Nyalon Ketua Komisariat, Ini Visi dan Misi Edy Prayogo

Iklan Semua Halaman

Nyalon Ketua Komisariat, Ini Visi dan Misi Edy Prayogo

Rabu, 03 Juli 2019
Malang, MediaSantri.com – Pengurus Rayon PMII Nusantara memutuskan Edy Prayogo sebagai calon Ketua pada RTK XIV Country Unitri Malang yang digelar sejak 29 Juni 2019 kemarin. Pasca ditetapkan nyalon, berikut visi dan misi Edy Prayogo untuk masa khidmat 2019-2020.

“Membangun gerakan PMII Country berbasis multi bidang dengan kekuatan heterogenitas skil” merupakan visi Edi Prayogo. Hal itu berdasarkan famplet yang dilihat MediaSantri.com, Rabu, 3 Juli 2019.

Sementara untuk menunjang keberhasilan visinya, Bang Edy, sapaan akrab Edy Paroyogo, telah merumuskan beberapa poin misi yang bakal menjadi prioritas jika dirinya nanti terpilih menjadi ketua.

“Pertama, Mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatan SDM,” tulis famplet tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pendampingan secara kontinyu terhadap kader dan anggota PMII Komisariat Country Unitri.

Dalam segi administrasi, Bang Edy mengusung peninjauan ulang sistem administrasi yang erat kaitannya dengan marwah organisasi. Tidak hanya itu, Bang Edy, yang merupakan mantan Ketua Rayon Nusantara itu juga bertekad untuk meningkatkan distribusi kader dalam setiap kegiatan-kegiatan pengembangan.

Bahkan, secara tegas, Bang Edy berkomitmen untuk membangun jaringan kader dengan memperluas dan membuka kran jaringan dengan berbagai pihak. “Aku, kamu adalah kita. Satu per satu melebur untuk Country,” tulis famplet itu lebih lanjut.

Diketahui, RTK merupakan forum tertinggi tingkat Komisariat. Dalam forum itu, berbagai agenda akan dibahas, termasuk laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus masa khidmat 2018-2019. Selain itu, forum juga bakal memilih mandataris RTK untuk masa khidmat 2019-2020. (ros/va)